-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Diakhir Tahun 2021, Polres Wajo Musnahkan Barang Bukti Miras dan Knalpot Racing

    Admin 3
    31/12/21, 20:55 WIB Last Updated 2021-12-31T13:57:54Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam A, S.IK., M.M., bersama Dandim 1406 Wajo, Ketua Pengadilan, Ketua Kejaksaan dan Sekda Kabupaten Wajo melakukan pemusnahan barang bukti (BB), miras (minuman keras) serta knalpot racing jelang akhir tahun 2021, Jum'at, (31/12/2021).

    Acara pemusnahan tersebut, diawali dengan penandatangan berita acara pemusnahan kemudiak dilanjutkan pemusnahan barang bukti miras berbagai jenis, minuman tradisional jenis Ballo dan knalpot racing.

    Dari hasil barang bukti yang disita dan dimusnahkan tersebut sesuai dengan berita acara pemusnahan, tercatat sebanyak 1.500 botol minuman keras pabrikan dan 300 liter minuman tradisional ballo yang masih ada di wadah Jerigen.
    Selain miras polres wajo juga memusnahkan sekitar 200 jenis kanalpot racing dengan cara memotong dengan mesin dan ditindas menggunakan mobil alat berat, Kata Kapolres wajo.

    Kapolres Wajo juga mengatakan, "Sebab keamanan dan kenyamanan merupakan tanggungjawab kita bersama, agar keamanan dan kenyamanan dapat dinikmati bersama dan tetap menerapkan protokol kesehatan karena kita masih berada dalam suasana pandemi Covid19”. Pungkas Kapolres

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +