-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kanit Binmas Polsek Anggeraja Patroli ke SPBU dan Sampaikan Himbauan

    Admin 3
    02/12/21, 19:37 WIB Last Updated 2021-12-02T12:37:31Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif, Patroli Polsek Anggeraja Bripka Zainal bersama anggota antisipasi gangguan kamtibmas sekaligus himbau karyawan SPBU untuk waspada setiap saat, Kamis, (02/12/2021)

    Dalam kegiatan patroli tersebut, Anggota melaksanakan Patroli kewilayahan sekaligus himbauan kamtibmas warga yang berkunjung ke SPBU Saruran. Selain untuk mengantisipasi kriminalitas untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat akan kehadiran Polri di tengah-tengah giat masyarakat.

    Dalam kesempatan anggota tidak lupa memberikan himbauan Kamtibmas kepada Masyarakat, Agar waspada dan berhati-hati terhadap pelaku kriminalitas. Kejahatan bisa terjadi selama ada niat dan kesempatan maka terjadilah kejahatan,“ himbaunya.

    Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang AKP Rusli, S.H., membenarkan, bahwa kegiatan Patroli yang dilakukan bertujuan untuk mencegah terjadinya kriminalitas serta mencegah penularan covid 19 dengan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk patuhi protokol covid. pungkasnya

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +