-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Alla Terjun Langsung Melaksanakan Pengamanan TPS di Desa Taulo

    Media Warga
    02/12/21, 17:42 WIB Last Updated 2021-12-02T10:42:14Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka menyukseskan pesta demokrasi yaitu Pilkades 2021 yang serentak diadakan di Wilayah Kabupaten Enrekang. Kapolsek Alla terjun langsung melaksanakan pengamanan TPS di Desa Taulo Kecamatan Alla, Kamis, (02/12/2021).

    Inilah yang dilakukan oleh personel Polsek Alla yang melaksanakan pengamanan di TPS 1 DEsa Taulo Kecamatan Alla.

    IPTU Lukman, S.H., mengatakan, "sebagai anggota Polri sudah menjadi kewajiban kita memberikan rasa aman disetiap kegiatan, apalagi Pesta demokrasi seperti Pilkades serentak, kita sebagai anggota Polri wajib memberikan rasa aman kepada setiap warga yang akan menyalurkan hak pilihnya,”. Ucapnya.

    Pelaksanaan Pilkades 2021 yang serentak diadakan di Wilkum Polsek Alla ini tetap dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat seperti setiap pemilih yang akan masuk ke TPS diwajibkan memakai masker dan setiap TPS telah menyiapkan masker, tempat cuci tangan dan handsanitiser, dan diwajibkan jaga jarak.

    ”Kami telah menyiapkan fasilitas untuk melaksanakan Pilkades 2021 ini sesuai dengan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah seperti di setiap TPS telah disiapkan masker, kaus tangan, tempat cuci tangan/handsanitiser, dan lain sebagainya”, kata salah satu panitia Pilkades.

    Kapolsek Alla IPTU Lukman, S.H., juga menyampaikan bahwa, setiap TPS telah dicover oleh pihak pengamanan yang terdiri dari anggota Polri ditambah TNI dan Satpol PP yang bertugas mengamankan jalannya Pilkades yang aman dan kondusif serta tetap mematuhi protokol kesehatan”, ungkap Kapolsek.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +