-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Kapolda Sulbar Resmikan Rumah Dinas Polri Pejabat Utama Polda Sulawesi Barat

    Admin 3
    28/12/21, 15:30 WIB Last Updated 2021-12-28T08:30:36Z
    Wargata.com, Sulsel - Sebanyak lima unit rumah tipe 140 dan tiga unit rumah tipe 70 di resmikan Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno di Kompleks Rumah dinas Polda Sulbar, Bambu Kecamatan Mamunyu Kabupaten Mamuju, Senin, (27/12/21).

    Peresmian rumah dinas tersebut ditandai dengan pemotongan pita oleh Ketua Bhayangkari daerah Sulbar Ny. Nenni Eko Budi Sampurno yang dilanjutkan penandatanganan Prasasti oleh Kapolda Sulbar dan pemeriksaan kondisi bangunan.

    Dalam kesempatan tersebut, Kapolda mengungkapkan ketersediaan fasilitas perumahan ini bukan hanya sekedar memenuhi kebutuhan primer personil Polda Sulbar, namun sebagai pendukung kelancaran pelaksanaan tugas kedinasan sehari-hari khususnya dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat.

    “Dengan adanya rumah dinas ini, kita berharap dapat mendukung pelaksanaan tugas Sehari-hari, Jangan lupa dijaga kebersihan, dirawat, dan dipelihara dengan baik bangunan ini agar dapat berdiri dengan kokoh untuk waktu yang panjang,” Ungkap Jenderal bintang dua ini.

    Salah satu pejabat utama yang akan menempati rumah dinas tersebut ialah Kabid Humas Polda Sulbar Kombes Pol Syamsu Ridwan, ia menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pembangunan Rumdis ini khususnya kepada Kapolda Sulbar yang telah memberikan perhatian kepada anggotanya.

    “Alhamdulillah kami mendapatkan rumah dinas, terima kasih kepada semua pihak yang terlibat Khususnya kepada Pimpinan kami bapak Kapolda Sulbar atas kepedulian dan perhatiannya kepada seluruh personil”, tutur juru bicara Polda Sulbar. 

    Perumahan bagi Pejabat Utama ini dibangun dengan konsep hunian terpusat dengan harapan para personil Polri dapat dengan cepat berkumpul dalam ikatan kesatuan, meningkatkan mobilitas kesiapsiagaan serta mampu meningkatkan responsibilitas dalam melaksanakan tugas-tugas operasional dan pelayanan kepada masyarakat.

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +