-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Polres Majene Terus Menyuarakan Serbuan Ajakan Vaksin di Tengah Masyarakat

    Media Warga
    28/12/21, 15:43 WIB Last Updated 2021-12-28T08:43:31Z
    Wargata.com, Sulbar - Setiap hari pemenuhan target vaksinasi terus menjadi tantangan para garda terdepan khususnya Kapolisian Resor Majene sebagai wujud perjuangan untuk kemanusian. 

    Karena menjamin keselamatan adalah diantara tugas Pokok Kepolisian utamanya di kondisi pandemi Covid-19 saat ini. 

    Untuk itu lewat akselerasi vaksin Polres Majene seakan tidak ada kata menyerah terus menyuarakan serbuan ajakan vaksin di tengah masyarakat, ayo vaksin ayo vaksin, imbau para petugas saat bekeliling mendatangan rumah-rumah warga. 

    Tak hanya itu, agar pelaksanaan vaksin tetap efektif patroli dan sweeping vaksin kepada setiap pengendara juga diterapkan demi memenuhi percepatan target mininal 70% angka vaksin wilayah. 

    Seperti yang dilancarkan oleh personel Majene yang dipimpin langsung oleh Kasat Samapta AKP Suparman di depan Indomaret, Senin, (27/12/21) malam. Nampak setiap pengendara diminta untuk berhenti selanjutnya bertanya apakah sudah vaksin dan tentu harus dibuktikan dengan kartu ataupun aplikasi yang telah disediakan. 

    AKP Suparman menyebutkan kegiatan ini dilakukan tentu untuk memaksimalkan capaian vaksin dan memastikan para pengendara sudah vaksin sehingga seluruh aktivitasnya dapat terbentengi dari serangan virus. 

    "Kita dukung bersama upaya ini agar pemulihan kondisi normal segera diterapkan menuju Indonesia yang lebih maju dan sehat," tuturnya. 

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +