-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Kejar Target Vaksinasi, Polres Enrekang Gelar Razia Vaksin Terhadap Warga

    Admin 3
    16/12/21, 12:59 WIB Last Updated 2021-12-16T05:59:59Z
    Wargata.com, Sulsel - Guna mendukung upaya Pemerintah dalam meningkatkan vaksinasi bagi warga, Polres Enrekang melakukan razia vaksin terhadap warga yang melintas di jalan Raya Depan Posko Satuan satgas Kabupaten Enrekang, Kamis, (16/12/21).

    Petugas memberhentikan semua kendaraan yang melintas dengan memeriksa kartu vaksin, dan bagi warga yang sudah melakukan vaksin, maka diperbolehkan melanjutkan perjalanan kembali.

    Bagi warga yang belum di Vaksin, petugas langsung mengarahkan warga ke tempat vaksinasi yang sudah disediakan petugas di dekat lokasi razia.

    Selain itu, Warga yang baru satu kali di vaksin juga di sediakan vaksin kedua, dan razia vaksin ini, juga petugas berhasil menyuntik vaksin terhadap ratusan masyarakat.

    Kegiatan vaksin ini salah satu upaya petugas untuk mempermudah warga dalam vaksinasi dan untuk mencapai target vaksin.

    Kabag Ops Polres Enrekang AKP Antonius Tutleta, S.Pd., menjelaskan bahwa, berbagai upaya tengah dilakukan untuk tercapainya target. Untuk itu, razia ini sengaja digelar untuk mendongkrak capaian vaksinasi di Kabupaten Enrekang.

    “Yang belum divaksin, kita lakukan registrasi, pemeriksaan kesehatan, penyuntikan vaksin, dan observasi,” Kata AKP Antonius Tutleta.

    Selanjutnya, kata AKP Antonius Tutleta, Vaksinasi juga dilakukan di desa-desa oleh vaksinator Posek Jajaran bekerjasama dengan Puskesmas yang berada di Wilayah Kabupaten Enrekang. Ucapnya.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +