-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Patroli Dialogis, Kanit Sabhara Polres Alla Ingatkan Siswa-Siswi Disiplin Prokes

    Admin 3
    16/12/21, 10:51 WIB Last Updated 2021-12-16T03:51:08Z
    Wargata.com, Sulsel - Kanit Sabhara Polsek Alla Polres Enrekang, Aiptu Sahabuddin melaksanakan Patroli Dialogis di areal Sekolah tepatnya di SMP 1 Alla Kecamatan Alla, sembari mengawasi situasi Kamtibmas sekaligus menyampaikan himbauan disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Kamis, (16/12/2021).

    Patroli Dialogis ini dipimpin oleh Kanit Sabhara, Polsek Alla, Aiptu Sahabuddin untuk mengingatkan dan memberikan himbauan langsung kepada Siswa-siswi di Sekolah maupun masyarakat sekitar untuk selalu disiplin protokol kesehatan dalam setiap aktifitas diluar rumah.

    “Patroli ini merupakan salah satu upaya kami untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dan selalu mengingatkan masyarakat agar tetap jaga kesehatan di masa mandemi saat ini dengan cara disiplin Prokes,” ujar Aiptu Sahabuddin.

    Selain itu, Ia juga menghimbau kepada masyarakat, para penjual/pedagang serta Para Guru dan pelajar yang hendak melaksanakan aktifitas berjualan maupun mengajar harus selalu menggunakan masker dan bagi masyarakat yang ingin bepergian kemana saja agar selalu menggunakan masker dan mematuhi aturan kesehatan yang sudah di anjurkan oleh Pemerintah yaitu pakai masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan.

    “Bagi Para Guru agar memperhatikan Siswa dan Siswi mengenai protokol kesehatan dan aktifitas dimana saja harus menggunakan masker dan jaga jarak antara yang satu dengan yang lain agar terhindar dari covid-19, selain itu saya harap warga masyarakat jika ada hal-hal lain yang meresahkan dan menganggu Kamtibmas agar segera menginformasikan dan melaporkan kepada pihak berwajib,” ungkap Aiptu Sahabuddin.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +