-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Kapolsek Alla Bersama TNI Ingatkan Warga Tetap Patuhi Prokes di Tempat Hajatan

    Admin 3
    16/12/21, 11:02 WIB Last Updated 2021-12-16T04:02:05Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Polsek Alla dipimpin Langsung Kapolsek Alla IPTU Lukman, S.H., bersama jajarannya dan Anggota TNI melaksanakan Patroli ke tempat hajatan sembari memberikan himbauan Protokol Kesehatan kepada warga dan pemilik hajatan. Kamis, (16/12/2021).

    Hingga saat ini wabah Virus covid-19 masih saja ada dan belum ada tanda akan hilang dan warga sudah mulai ada yang gelar hajatan. 

    Dalam menyikapi hal demikian, Sebagai peran serta Polri apalagi dengan Kapolri yang baru mempunyai program kerja 100 hari di awal yang mana pelibatan Polri bersama dalam upaya pencegahan dan pengendalian covid-19

    Pada kesempatan ini sambil memantau hajatan, Kapolsek Alla Polres Enrekang IPTU Lukman, S.H., bersama jajarannya dan Anggota TNI sempatkan untuk berdialog dengan Warga. 

    Selain itu, juga tak lupa memberikan himbauan dan ajakan agar tetap diperhatikan penerapan protokol kesehatan demi mengihindari penyebaran Covid 19, Jangan sampai hajatan yang digelar tersebut jadi pemicu munculnya cluster atau pusat baru penyebaran Covid 19, Kata Kapolsek. 

    Kapolsek Alla IPTU Lukman, S.H., mengatakan peran aktif Personelnya dalam program pimpinan Polri seperti dengan sigapnya dalam upaya mencegah dan menekan penyebaran Covid 19 atau situasi yang bisa menimbulkan penyebaran Covid 19, Pungkas Kapolsek.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +