-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Bersama TNI Pantau Gerai Vaksin Presisi di Kantor Desa, Kapolsek Malua Sampaikan Himbau Prokes

    Admin 3
    31/12/21, 11:48 WIB Last Updated 2021-12-31T04:48:51Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Malua Polres Enrekang, IPTU Daud Massangka, S.H., memimpin langsung pengamanan pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi terhadap masyarakat umum bersama TNI di Kantor Desa Tallung Tondok Kecamatan Malua Kabupaten Enrekang, Kamis, (30/12/2021).

    Kapolsek Malua IPTU Daud Massangka, S.H., mengatakan bahwa penyuntikan vaksinasi Sinovac, kali ini diberikan kepada puluhan warga Desa Tallung Tondok Kecamatan Malua Kabupaten Enrekang.

    Kegiatan vaksinasi di Kantor Desa Tallung Tondok ini bertujuan untuk menurunkan angka penderita dan kematian akibat Covid-19, untuk mencegah dan melindungi serta memperkuat sistem kesehatan secara menyeluruh.

    Vaksinasi ini dilakukan oleh Vaksinator Puskesmas Malua dengan penanggung jawab Kepala Puskesmas Malua Marlina. L, S.ST., Kata Kapolsek Malua, IPTU Daud Massangka

    Tahapan vaksinasi ini, yakni cek suhu tubuh, pengecekan tensi darah, entri data yang akan divaksin, penyuntikan vaksin, observasi guna cek dampak setelah vaksinasi selama 30 menit dan pemberian kartu setelah vaksinasi.

    Sementara itu, pengamanan vaksinisasi ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Malua IPTU Daud Massangka, S.H., didampingi sejumlah personel Polsek Malua bersama TNI.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +