-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Sat Samapta Polres Polman Eksis Melaksanakan Vaksinasi di Desa Kurma

    Admin 3
    07/01/22, 21:57 WIB Last Updated 2022-01-07T14:57:40Z
    Wargata.com, Sulbar - Kepolisian Resort Polman (Polres Polman) menyasar warga dan pelajar di Desa Kurma Kecamatan Mapilli Kabupaten Polman. Jum'at, (7/01/22).

    Seperti terlihat Tim 13 Vaksinasi Polres Polman dibawah kendali Kasat Samapta AKP Haris Yajji didampingi Kanit Pamobvit Ipda Indah Dewi, S.H, dan Tim Dokter BKO Mabes Polri dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

    Dalam kegiatan tersebut, ini dilaksanakan pula himbauan tentang keselamatan berlalu lintas khususnya pelajar dan pengguna jalan, himbauan pencegahan covid 19 dan edukasi masyarakat untuk mengikuti vaksin.

    Ditempat terpisah, Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono, S.H., S.IK., M.Pd., sangat merespon dan mendukung penuh kegiatan yang dilaksanakan hari ini. Dan mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakatnya yang begitu antusias melaksanakan vaksin di lokasi Vaksin presisi Polres Polman dan kepada tim vaksinator dari Klinik Bhayangkara Polres Polman dan Nakes BKO Mabes Polri yang begitu semangat melayani Masyarakat yang melaksanakan vaksinasi setiap hari. Ucapnya.

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +