-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ucapan Mabes Polri

    Ucapan Polda

    Ads Google Searc

    Ucapan Polres

    Banner IDwebhost

    Jelang Event Internasional MotoGp, Brimob Polda NTB Tingkatkan Patroli

    Admin 3
    27/02/22, 22:23 WIB Last Updated 2022-03-24T14:44:16Z
    Wargata.com, NTB - Menjelang Perhelatan MotoGP Mandalika pada Maret 2022, Sat Brimob Polda Nusa Tenggara Barat rutin lakukan kegiatan pengamanan sekaligus patroli malam.

    Seperti yang dilakukan pada hari Sabtu, 26 Februari 2022, sekitar pukul 21.00 Wita. Patroli dilakukan di seputaran Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) mulai dari Kuta Beach Park sampai di Sambak Dui.

    Sedangkan Patroli dan pengawasan di Areal Sirkuit Mandalika dilakukan di West Gate, Parkiran Paddock, Kantor ITDC, Mess Banana, Kantor Eks PP, Jalur Inner dan Jalur Outer Sircuit.

    Patroli ini melibatkan satu regu Pasukan Brimob yang di Pimpin Bripka Lalu Alvin Gunarep, dengan kuat personil 12 orang yang dilengkapi perlengkapan body vest dan senjata lengkap. 

    "Giat Patroli berjalan dengan aman dan lancar serta tidak ditemukan hal-hal yang bersifat menonjol," Kata Bripka  Bripka Alvin. Sabtu, 26/02/22)

    Komandan Satuan Brimob Polda Nusa Tenggara Barat  Kombes Pol. Komaruz Zaman, S.I.K., M.H., dikonfirmasi melalui telepon genggamnya mengungkapkan, patroli yang dilakukan tersebut sesuai dengan arahan Kapolda NTB Irjen Pol Drs Djoko Poerwanto, untuk menjaga kondisi kamtibmas, khususnya di wilayah Lombok Tengah .

    "Tentunya kami siap mendukung kegiatan berskala Internasioanal  ini, yang dilaksanakan di Provinsis NTB lebih tepatnya di Lombok Tengah", Ungkap Komaruz.

    Tidak hanya itu, Komaruz juga menyebutkan telah mempersiapkan kekuatan personel maupun peralatan pendukung yang akan menunjang dalam pelaksanaan dan pengamanan menjelang MotoGP.

    “Kami akan menyiapkan personel dan peralatan untuk mendukung Event Internasional  ini,” Tutupnya.

    Komaruz juga berharap agar pelaksanaan Event internasional MotoGP dapat berjalan aman dan lancar, sehingga dapat membawa manfaat yang positif bagi Masyarakat Nusa Tenggara Barat.

    (MW/RL/HT)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +