-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ucapan Mabes Polri

    Ucapan Polda

    Ads Google Searc

    Ucapan Polres

    Banner IDwebhost

    Kecelakaan di Dusun Batu Lotong Libatkan Dua Kendaraan Bermotor, Berikut Penjelasan Kanit Laka

    Admin 3
    28/02/22, 20:07 WIB Last Updated 2022-02-28T13:07:29Z
    Wargata.com, Sulsel - Dua kendaraan sepeda motor di jalan Poros Majene-Mamuju, Dusun Batu Lotong Desa Sulai Kecamatan Ulumanda, Kabupaten Majene terlibat kecelakaan lalu lintas, Minggu, (27/2/22). 

    Kanit Laka Polres Majene Aipda Arwin Tompo menjelaskan kecelakaan tersebut berawal dari kendaraan Yamaha V-xion  yang dikendarai oleh Muhammad Ali berboncengan dengan Irfan yang bergerak dari arah Majene- Mamuju dengan kecepatan relatif tinggi. 

    Selanjutnya, ia melambung kendaraan yang ada di depannya sementara dari arah berlawanan muncul kendaraan motor dengan merek yang sama yaitu yamaha V-xion yang dikendarai oleh Rusli berboncengan dengan Jundin sehingga kedua pengendara tersebut tak mampu mengendalikan kendaraannya dan akhirnya bertabrakan. 

    Untungnya tidak ada korban jiwa pada kejadian tersebut, sambung Kanit Laka Polres Majene namun ke 4 (empat) orang tersebut mengalami luka-luka dan dilarikan ke Puskesmas Malunda untuk diberikan pertolongan. 

    Sementara itu, kerugian materil ditaksir sebesar Lima Juta Rupiah (Rp. 5.000.000). 

    Bersamaan dengan itu, pihaknya juga menyesalkan terjadinya laka lantas tersebut. Maski memang tidak ada yang menginginkan peristiwa seperti ini terjadi. Kata Kanit Laka Polres Majene. 

    Menurutnya kecelakaan selalu berawal dari adanya pelanggaran saat berkendara sehingga untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan setiap pengendara harus menyadari akan pentingnya patuh terhadap tata tertib berlalu lintas. Pungkasnya.

    Ayo jadi pelopor keselamatan berlalu lintas dengan tertib berkendara demi keselamatan pribadi maupun orang lain, imbuhnya 

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +