-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kepolisian Wilayah Parepare Sosialisasi Layanan Polisi Call Center 110

    Admin 3
    28/02/22, 21:31 WIB Last Updated 2022-02-28T14:31:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam upaya membiarkan pelayanan prima kepada masyarakat, maka Kepolisian Wilayah Parepare yaitu Polsek Bacukiki tak henti-hentinya melakukan sosialisasi Layanan Polisi Call Center 110, Senin, 28 Februari 2022.

    Kasubsipenmas Sihumas Polres Parepare IPDA Faezal Menjelaskan, sosialisasi yang di gelar oleh jajaran Polsek merupakan bukti nyata bahwa kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman, dengan mensosialisasikan program Kapolri yaitu Layanan Polisi Call Center 110, sehingga tercipta situasi aman dan kondusif.

    "Hadirnya Bhabinkamtibmas di setiap wilayah untuk memberikan informasi terkait Kehadiran Layanan Contact Center 110 Polri untuk memenuhi harapan dan kebutuhan masyarakat terhadap terselenggaranya layanan keamanan publik," ujar 

    Selain itu, kata IPDA Faezal layanan Polisi Call Center 110 ini, untuk mempermudah masyarakat dalam melakukan pelaporan di Polres Parepare melalui Call Center 110 yang sifatnya urgent.

    "Kepada masyarakat Khususnya di Kota Parepare jika ingin melakukan pelaporan ataupun membiarkan informasi terkait kecelakaan, kejadian dan tindak kriminal lainnya segera hubungi layanan Call Center 110. Dimana 110 ini aktif 1×24 jam, dengan piket operator anggota Polres Papare dibawah pengawasan langsung Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (KA-SPKT) dan piket Propos Polres Parepare, " Jelasnya

    (MW/RL/DR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +