-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Personel Polsek Alla Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di SDN 132 Malele

    Alam - Admin 2
    13/02/22, 20:50 WIB Last Updated 2022-08-23T16:46:10Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Polsek Alla Dipimpin Aipda Mulyadi melaksanakan giat pemantauan pelaksanaan penyuntikan Vaksin Covid-19 Kepada Siswa /Siswi di  SDN 132 Malele Desa Taulo Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang. Minggu, (13/02/2022).

    Kegiatan pemberian vaksin kepada siswa umur 6-11 Tahun di sekolah dasar melibatkan Petugas Medis dari Puskesmas Kalosi. Kegiatan ini disambut hangat oleh orang tua dan siswa untuk yang mengikuti vaksinasi. Adapun jumlah siswa yang menerima vaksinasi dosis I ini sebanyak 160 orang.

    Pengamanan pada vaksinasi ini dilaksanakan Langsung oleh Aipda Mulyadi. Adpun jenis Vaksin yang digunakan adalah Sinovac.

    Kapolsek Alla AKP Lukman, SH melalui Aipda Mulyadi menerangkan bahwa masyarakat sangat antusias mengikuti vaksinasi, terlihat dari jumlah peserta vaksin yang cukup banyak, oleh karena itu pengamanan harus ditingkatkan, terutama penegakan penerapan prokes, ungkapnya.

    Ia mengatakan bahwa “Kegiatan vaksinasi ini merupakan salah satu bentuk program pemerintah dan upaya memutus dan menekan laju penyebaran Covid-19 dinegara kita, dan sebagai anggota Polri wajib hukumnya untuk mendukung kegiatan pemerintah tersebut demi kepentingan masyarakat.” Ucap Aipda Mulyadi.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +