-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Kapolsek Cendana Lakukan Pendampingan dan Monitroing Pelaksanaan Vaksinasi di Sekolah

    Alam - Admin 2
    04/03/22, 12:38 WIB Last Updated 2022-08-24T12:26:44Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Cendana Polres Enrekang Apk H.Syafri S.pd.I Bersama Anggota Bhabin kamtibmas Bripka Khaeruddin dan Babinsa Serda Hamsah melaksanakan pendampingan kegiatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun, yang dilaksanakan di sekolah SDN 102 Pudukku, Desa Pundi lemo Kecamatan Cendana, Jum’at (4/3/2022)

    Dalam kegiatan Vaksinasi tersebut anak-anak atau Murid didampingi oleh kepala sekolah, guru pengajar serta wali murid. Disela-sela kegiatan Bripka Khaeruddin mengatakan giat vaksinasi ini bertujuan untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus corona ( Covid-19 ) khususnya kepada anak-anak atau murid sekolah Dasar khususnya di wilayah Kecamatan Cendana khususnya di Desa Pundi lemo.

    “Kegiatan vaksinasi berjalan lancar dan aman dan Kami berterima kasih kepada pihak sekolah atas dukungan dan kerja samanya,” ucap Bripka Kaheruddin.

    Sementara itu, kapolsek Cendana Polres Enrekang Akp H. Syafri, Spd.I saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan bahwa pihak sekolah dan wali murid sangat mendukung pelaksanaan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun yang di laksanakan oleh Tim Nakes dan Vaksinator PKM Kabere.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +