-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Kunjungi Markas TNI, Kapolres Disambut Jarmat Personel Kodim 1404/Pinrang

    Admin 3
    05/03/22, 21:53 WIB Last Updated 2022-03-05T14:53:15Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Pinrang AKBP Moh. Roni Mustofa, S.I.K, M.I.K mengawali tugasnya pada Jum'at, (4/3/2022) dengan berkunjung dan silaturahmi ke Markas TNI yaitu Kodim 1404/Pinrang.

    Dalam Kunjungannya, Kapolres Pinrang di dampingi Kasat Lantas Pinrang AKP Nawir Eming dan Kasat Intelkam Polres Pinrang AKP I G N Adi Suarmita, S.I.K., disambut hangat oleh Dandim 1404/Pinrang Letkol Inf M Wahyudi Amri P.S.C., M. Sc., dan disambut pula dengan Jajar kehormatan (Jarmat) oleh Personel Kodim 1404/Pinrang.

    Kapolres Pinrang, AKBP Moh. Roni Mustofa mengungkapkan Kunjungan tersebut adalah kunjungan resmi pertamanya selaku pejabat baru Kapolres Pinrang di Kodim 1404/Pinrang.

    Kapolres Pinrang, AKBP Moh. Roni Mustofa menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dandim 1404/Pinrang atas sambutan ramah dari Bapak Letkol Inf M Wahyudi Amri serta Para Personel Kodim 1404/Pinrang.

    Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pinrang memperkenalkan diri Sekaligus memohon dukungan serta kerja sama kepada Jajaran Personel Kodim 1404/Pinrang dalam pelaksanaan tugas sebagai Kapolres di wilayah Kabupaten Pinrang.

    “sebulan sudah saya berdinas di Pinrang ini kali pertama saya melaksanakan kunjungan dan bersilaturahmi langsung dengan rekan rekan dari Kodim 1404/Pinrang, Sebagai orang baru tentunya kami memperkenalkan diri Kami memohon dukungan dan kerja sama dari rekan rekan Kodim 1404/Pinrang dan berharap Semoga silaturahmi ini dapat menjaga soliditas dan sinergitas antara Polres dan Kodim 1404/Pinrang yang sudah terjalin dengan baik serta dapat berlanjut dan ditingkatkan, dengan terus melakukan silaturahmi, komunikasi dan kerjasama dalam pelaksanaan tugas” ucap Kapolres

    Sementara itu, Dandim 1404/Pinrang Letkol Inf M Wahyudi Amri juga mengucapkan, terima kasih atas kunjungan Kapolres Pinrang dalam rangka menjalin soliditas dan sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin dengan baik.

    "Atas kunjungan dan silaturahmi Kapolres Pinrang, kami berharap hal ini dapat menjalin kerjasama antar Polres Pinrang dan Kodim 1404/Pinrang," tandasnya

    Diakhir kunjungan, sebagai bentuk ucapan terimakasih dan terjalinnya sinergitas Polres Pinrang bersama Kodim 1404/Pinrang di tandai dengan penyerahan Plakat oleh Dandim 1404/Pinrang kepada Kapolres Pinrang.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +