-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Personel Polsek Alla Lakukan Pengamanan di Turnamen Bola Voli

    Alam - Admin 2
    01/03/22, 06:57 WIB Last Updated 2022-08-24T12:05:15Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Polsek Alla yang dipimpin Ka Kanit Patroli Aiptu Sahabuddin bersama dengan Bripka Agus Priyanto Melaksanakan Pengamanan Turnamen Bola Volly Remaja Masjid Jamal Nur Patekkong Cup I Tahun 2022. Selasa, (01/03/2022).

    Pelaksanaan adaptasi kebiasaan baru yang berdasar kepada protokol kesehatan telah dilaksanakan di berbagai kegiatan masyarakat, termasuk juga dibidang olahraga. Hal ini dapat dilihat pada beberapa even pertandingan olahraga yang sudah diperbolehkan dilaksanakan, tentunya mengadopsi kebiasaan baru sesuai protokol kesehatan tersebut.

    Ka Kanit Patroli Aiptu Sahabuddin mengatakan Hal ini tentu saja mengandung resiko yang tinggi apabila tidak dibarengi dengan kepatuhan baik dari atlet, pelaksana/panitia pertandingan maupun penonton itu sendiri. Penonton merupakan hal ter-rawan penyebaran Covid19 apabila pelaksana/panitia tidak menerapkan protokol kesehatan secara ketat, misalnya saja pemakaian masker.

    “Dari awal pelaksanaan saya mewanti-wanti kepada panitia penyelenggara untuk menerapkan protokol kesehatan baik kepada atlet, panitia itu sendiri dan terlebih kepada penonton yang hadir. Dapat dilihat pada pelaksanaan lomba ini para penonton sangat-sangat tertib diantaranya dengan memakai masker, karena kalau kedapatan tidak memakai masker maka sesuai peraturan dari panitia mereka tidak diperkenankan untuk hadir di lokasi”, ujar Ka Kanit Patroli Aiptu Sahabuddin.

    Kanit Patroli Aiptu Sahabuddin juga berpesan agar para suporter di tiap – tiap tim agar bisa menjaga diri tidak terpancing suasana yang sangat panas yang dapat membuat gaduh suasana dalam pertandingan serta tetap menjaga Prokes. Keamanan tanggung jawab kita bersama untuk mensukseskan kegiatan tersebut, ujar.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +