-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polda Jambi Kawal Jalannya Pendistribusian Minyak Goreng ke Daerah-daerah

    Admin 3
    01/03/22, 17:56 WIB Last Updated 2022-03-01T10:56:43Z
    Wargata.com, Jambi - Kepolisian Daerah Jambi terus mengawal jalannya pendistribusian minyak goreng ke daerah-daerah yang ada di Provinsi Jambi.

    Hal ini disampaikan langsung oleh Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory saat diwawancarai Selasa, (01/3/22).

    "Dalam satu minggu terakhir kita telah mengawal pendistribusian minyak goreng ke daerah yang ada di Provinsi Jambi," ujarnya. 

    Untuk hari ini sebanyak 4000 kg minyak goreng curah ke Batang Asai Kabupaten Sarolangun, Kabupaten Merangin 26 ton dan kemarin Kabupaten Tebo 10 ton.

    "Sudah didistribusikan, yang mana dalam pendistribusiannya kita pakai patroli pengawalan hingga sampai ke daerah," lanjutnya. 

    Ditambahkan Dirreskrimsus Polda Jambi, kita juga sampaikan kepada para Kapolres-kapolres, Kasat Reskrim, Kasat Intel untuk mengawal hingga sampai ke masyarakat sehingga tidak ada penyimpangan.

    "Kita memastikan dalam proses pendistribusian benar-benar sampai ke masyarakat," sambungnya.

    Untuk diketahui, untuk stok minyak goreng di Provinsi Jambi cukup sehingga masyarakat tidak harus takut dengan ketersediaan minyak goreng, tutup Kombes Pol Christian Tory.

    (MW/RL/AA)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +