-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Tingkatkan Sinergitas, Awak Media Temui Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel

    Admin 3
    28/03/22, 22:32 WIB Last Updated 2022-06-26T02:35:36Z
    Wargata.com, Sulsel - Tingkatkan sinergitas antara awak media dengan Satbrimob Polda Sulsel, Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulawesi Selatan, Kompol Ramli, S.Sos, M.Si., M.M., menyempatkan waktu untuk menemui Awak Media di Warkop Gazebo Idaman tepatnya Jalan chalik depan Markas Brimob Parepare, Senin, 28/03/2021.

    Dalam pertemuan tersebut, Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Kompol Ramli, S.Sos, M.Si., M.M., didampingi oleh Pasi Ops Yon B Pelopor, AKP Yermia Wilyam, S.H., bersama Dantim PID (Humas) Yon B Pelopor, Bripka Suwarno dan Intelmob Yon B Pelopor, Bripka Zul Adri. 

    Pertemuan yang sederhana ini, Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Kompol Ramli tampak menjamu Awak media, begitu juga sebaliknya dan tetap mematuhi protokol kesehatan serta menjaga jarak yang tidak mengurangi rasa kebersamaan antara Danyon B Pelopor dengan awak media.

    Pada kesempatan itu, Kompol Ramli mengucapkan Terima kasih kepada Awak media yang selama ini sudah membantu personelnya dari segi pemberitaan. Karena mengingat tugas dan peranan awak media sangatlah penting dalam menyampaikan berbagai informasi yang positif, akurat dan benar pada khususnya Masyarakat Provinsi Sulawesi Selatan.

    Lebih lanjut, Danyon B Pelopor, Kompol Ramli berharap Antara personelnya dengan Awak media agar tetap terjalin komunikasi yang baik, Seperti pada pertandingan persahabatan Sepak Bola dengan Awak Media yang baru-baru ini dilaksanakan, yang mana bagian dari upaya sinergitas dan silaturahmi antara kepolisian dan Jurnalis. Ungkap Danyon B Pelopor. 

    "Intinya, Siapun Dia, saya lebih suka berteman, apalagi Awak Media, Karena Insan Pers itu adalah teman, sahabat Kita, dan besar harapan kami agar hubungan baik antara Satbrimob Polda Sulsel dan media tetap terjaga dengan baik", Kata Kompol Ramli. 

    Sementara Dantim PID (Humas) Yon B Pelopor, Bripka Suwarno mengatakan, bahwa Silaturrahmi yang intensif dengan lnsan Pers merupakan aspek penting dalam membangun komunikasi, sekaligus sebagai sarana bertukar informasi yang bermanfaat dalam mempublikasikan kegiatan dan keberhasilan tugas satuan

    Oleh karena itu, Kerja sama dan sinergitas seperti ini harus terus dibangun, sehingga antara kebutuhan informasi serta progres Kepolisian dapat berjalan beriringan dengan baik, karena Peran media sangat besar di era saat ini, terutama dalam memberikan informasi yang valid dan benar.

    "Media saat ini berperan penting untuk menyampaikan informasi yang benar, jangan sampai Hoax, karena jika info disampaikan salah, maka bisa saja membuat para netizen menganggap hal yang tidak-tidak, untuk itu, mari kita bersama-sama berikan dan suguhkan informasi yang baik dan berguna", Pungkas Bripka Suwarno

    Di akhir kesempatan tersebut, Pimred Media Online ini, Sam bersama Firdauz, mengapresiasi atas Waktu dan kesempatan Satuan Brimob Polda Sulsel yang diberikan untuk awak Media, dan tidak terkesan sebagai pimpinan kesatuan, namun sebagai mitra yang baik, bersahaja dan simple diajak komunikasi.

    “Kami berharap Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel kedepannya semakin baik dibawah kepemimpinan beliau,” Ucapnya

    Disamping itu, ia berharap agar selalu melakukan kerjasama dengan Media Online untuk mempercepat akses informasi kegiatan di kepolisian pada khususnya Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel serta memperkuat solidaritas kemitraan sebagai bentuk profesionalisme dan revolusi mental. Tutupnya.

    (MW/RED)

    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +