-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Kapolres Soppeng

    Media Warga

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Bosowasi Sulsel Buka Bersama dan ZED STP Peduli Berbagi Minyak Goreng di Kabupaten Bone

    Anggi - Admin 7
    10/04/22, 22:00 WIB Last Updated 2022-04-10T15:12:32Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi di Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah, alumni Diktuk. BA. Polri Gel. II TA. 2004 yang tersebar di 4 wilayah Bone, Soppeng, Wajo dan Sinjai (Bosowasi) Sulawesi Selatan melaksanakan Buka Puasa bersama di hotel Novena Jalan Jend. Ahmad Yani Kabupaten Bone, Minggu, (10/4/2022).

    Silaturahmi untuk mempererat tali silaturahmi angkatan ZED STP Polda Sulsel ini, dilaksanakan hampir setiap Tahun di bulan Ramadhan. Tidak hanya itu, ketua ZED STP Sulsel, Aswan mengatakan jika di Tahun ini ZED STP Sulsel melakukan pembagian minyak goreng kepada warga kabupaten Bone.
    "kita berbagi Minyak goreng kepada warga masyarakat Kabupaten Bone, di Jalan Merdeka sekitar Lapangan Merdeka, karena diketahui saat ini ditengah pandemi covid 19, warga khususnya ibu rumah tangga mengeluh dengan langkahnya minyak goreng. maka dari itu kami (ZED STP) lakukan pembagian minyak kepada warga yang melintas di lapangan merdeka kabupaten Bone." Kata Aswan.

    Ajang silaturahmi yang dilakukan alumni bintara polri gelombang 2 Tahun 2004 yang dikenal ZED STP ini, melaksanakan bukber sekaligus berbagi takjil, yang dipimpin langsung Ketua Umum ZED-STP Sulsel Ipda A. Aswan, S.Sos., bersama anggota ZED-STP Zona Bosowasi beserta pengurus  ZED-STP Sulsel sebanyak 60 orang.

    Ketua umum ZED-STP Sulsel Ipda A. Aswan. S.Sos., juga mengatakan bahwa, dilaksanakannya Bukber sekaligus berbagi minya goreng, untuk menjalin silaturahmi sesama anggota alumni Polri angkatan ZED-STP kuhusnya Zona Bosowasi.

     “Tujuannya untuk menjalin dan mempererat hubungan tali silaturahmi sesama anggota ZED-STP,” Pungkas A. Aswan.

    (MW/AWI)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +