-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polsek Alla Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas Masalle

    Alam - Admin 2
    22/04/22, 10:35 WIB Last Updated 2022-08-25T07:24:13Z
    Wargata.com, Sulsel - Personil polsek Alla di Pimpin Aipda Suhardiansah melaksankan Pengamanan dan pemantauan pelaksanaan Vaksinasi di UPT Puskesmas Masalle bagi Masyarakat Umum yang berada di Desa Masalle Kecamatan Masalle. Jumat (22/04/2022).

    Kegiatan dilaksanakan di halaman Puskesmas Masalle dimulai pukul 08.00 Wita serta dihadiri antara lain yaitu Forpimcam Kecamatan Masalle, Kepala UPT Puskesmas Masalle, Sekcam Masalle dan Para Personil Polsek Alla yang di Tugaskan melaksanakan pengamanan.

    Dalam giat tersebut pengamanan melekat dilakukan anggota Polsek Alla serta mengawasi jalannya Vaksinasi tetap menerapkan protokol kesehatan, di mana kepada peserta terlebih dahulu diarahkan untuk cuci tangan kemudian menempati antrian menunggu panggilan.

    Terdapat 4 tahapan dalam pelaksanaan Vaksinasi yaitu berturut – turut dari Meja pertama melakukan pendaftaran, kemudian Screning, Vaksinasi dan terakhir pencatatan serta observasi.

    "Kehadiran anggota Polri selain bertugas untuk pengamanan juga untuk mengingatkan warga akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dan memastikan jalannya vaksinasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.” terang Aipda Suhardiasah.

    Aipda Suhardiansah juga menjelaskan, "Vaksinasi ini adalah Program Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19."  “Kendati demikian, kami menghimbau meski sudah divaksin agar tetap disiplin menerapkan 5M protokol kesehatan Covid-19.” Pungkasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +