-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sertijab, PJU Polres Polman Resmi Berganti Termasuk Wakapolres

    Admin 3
    12/04/22, 18:24 WIB Last Updated 2022-10-20T18:25:49Z
    Wargata.com, Sulbar - Polres Polman menggelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Utama (PJU) di wilayah hukum Polres Polman yakni, Wakapolres, Kabag Log, Kasat Samapta, Kapolsek Campalagian, Kapolsek Binuang, Kapolsek Tapango, Kapolsek Matangnga, dan kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Polman. Selasa, (12/04/22)

    Upacara sertijab ini merupakan tindak lanjut dari keputusan Kapolda Sulbar No. ST/41/IV/KEP/2022 tanggal 7 April 2022 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri.

    Adapun Pejabat yang di serah terimahkan adalah Wakapolres dari pejabat lama Kompol Douglas HA Tuhuleruw, S.E., S.IK., ke pejabat baru, Kompol Nurtan Sony Prayogi, S.IK., Kabag Log dari pejabat Lama AKBP M. Fahruddin ke Pejabat baru AKP Paulus Pathibang, S.Sos., Kasat Samapta dari pejabat lama AKP Haris Yajji ke pejabat baru Iptu Taufiq Murawanto, S.H., M.H., Kapolsek Campalagian dari Pejabat lama Iptu Sukirno kepejabat baru AKP Frans Geradus, Kapolsek Binuang dari pejabat lama Ipda Andi Palloge kepejabat baru Iptu Muh. Rum Kasim, Kapolsek Tapango dari pejabat Lama Iptu Taufiq Murawanto, S.H., M.H., kepejabat baru Iptu Saefud, S.Pd., Kapolsek Matangnga dari Pejabat lama Iptu Rustan kepejabat baru Ipda Burhan Umar.

    Sementara yang bertindak sebagai Inspektur Upacara yaitu, Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono, SH,. S.IK,. M.Pd bertindak sebagai Perwira Upacara Kasat Binmas Iptu Basiran dan Komandan Upacara Ipda Muh. Isfan. S.IK.

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni PJU, Para perwira, Bintara dan staf Polres Polman.

    Ditempat terpisah, Kapolres Polman mengatakan mutasi di lingkungan kesatuan/organisasi Polri juga merupakan hal yang wajar dan biasa.

    “Hal ini dimaksudkan untuk memberikan kesempatan pengalaman dan keluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan, sebagai bekal pengembangan diri maupun jenjang karier berikutnya sesuai tujuan pembinaan personil,” ujar AKBP Agung Budi Leksono.

    Kapolres Polman juga mengajak kepada seluruh personel Polres baik Polri maupun PNS Polri agar senantiasa memberikan dukungan dan kerjasama kepada pejabat baru, sebagaimana yang telah ditunjukkan selama ini kepada pejabat lama.

    Mutasi ini diharapkan menjadi momentum ini untuk memacu dan meningkatkan semangat, disiplin dan ethos kerja dalam pelaksanaan tugas serta memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara secara profesional,” ujarnya

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +