-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Terima Kunjungan Silaturahmi Forum Pemuda Lintas Agama Provinsi Kepri, Ini Kata Kapolda

    Alam - Admin 2
    27/04/22, 17:37 WIB Last Updated 2022-04-27T11:54:12Z
    Wargata.com, Batam - Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si., menerima kunjungan Silaturahmi Forum Pemuda Lintas Agama Provinsi kepri, bertempat diruang kerja Kapolda Kepri, Hadir dalam kegiatan tersebut Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Ketua Forum Pemuda Lintas Agama Provinsi Kepri Rizki Firmanda beserta pengurus Forum Pemuda Lintas Agama Provinsi Kepri. Rabu, (27/4/2022).

    Ketua Forum Pemuda Lintas Agama Provinsi Kepri, Rizki Firmanda dalam kesempatan tersebut mengatakan, ″Terima kasih kepada bapak Kapolda Kepri sudah menerima kunjungan kami di Polda Kepri, kunjungan kami ke Polda Kepri adalah untuk saling menjalin silaturahmi dan mengenalkan diri bersama dengan Forum Pemuda Lintas Agama Provinsi Kepri″. Kata Rizki. 

    Pada kesempatan Audiensi dan Silaturahmi tersebut, Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si., juga mengucapkan Terima kasih atas kunjungan rekan-rekan semua, "pertemuan hari ini tentunya dapat lebih menjaga kerukunan kita bersama dalam keragaman beragama di Provinsi Kepri″. Ucapnya. 
    Lebih lanjut, Kata Kapolda bahwa dengan adanya Forum Pemuda Lintas Agama ini tentunya dapat menjalin hubungan yang baik antara umat beragama, "saya harapkan yang muda-muda ini dapat membuat terobosan baru dalam menjaga umat dan dengan terjalinnya hubungan komunikasi yang baik antar umat beragama dapat menyelesaikan segala permasalahan yang ada″. Ungkap Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si.

    Dijelaskan pula, "Indentitas dalam berorganisasi sangat baik, identitas sebagai pemuda juga bagus, identitas Agama sangat penting dalam kehidupan kita, tapi agama tidak boleh menjadi identitas khusus didalam organisasi yang menyebar luas  menimbulkan sesuatu yang berbahaya, karena setiap agama memiliki doktrin nya masing masing". Jelas Kapolda

    "Negara kita memiliki Lambang Negara yang sangat bagus dimana Bhineka Tunggal Ika yang mempunyai makna berbeda-beda tetapi tetap satu, dapat diartikan bahwa kita semua sama tidak ada yang ekslusif". Pungkas Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +