-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ucapan Mabes Polri

    Ucapan Polda

    Ads Google Searc

    Ucapan Polres

    Banner IDwebhost

    Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Sat Samapta Polresta Mamuju Patroli Blue Light

    Admin 3
    13/05/22, 21:28 WIB Last Updated 2022-05-13T14:29:57Z
    Wargata.com, Sulbar - Personel sat samapta polresta mamuju melaksanaan patroli blue lihght di wilayah hukum polresta mamuju dalam rangka mengantisipasi gangguan situasi kamtibmas, Kamis, 12 Mei 2022 yang dimulai pada pukul 21.00 Wita sampai selesai.

    Patroli mobile sistem dengan cara menyalakan lampu rotator biru kendaraan dinas kepolisian baik R2 maupun R4, sebagai tanda hadirnya personel polri ditengah-tengah masyarakat pada malam hari.

    Petugas yang melaksanakan kegiatan patroli dipimpin langsung oleh IPDA Karina Rara Ayu, dengan route yang dilalui yaitu, Jalan Ks tubun, Urip sumoharjo, Arteri, Soekarno hatta, Serta Jalan Nelayan, Pababari, Tuna, Yos sudarso dan finish di Pos Anjungan Pantai Manakarra.

    Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar Melalui Kanit Pam Obvit Ipda Karina Rara Ayu mengatakan, bahwa sasaran patroli kali ini untuk mengantisipasi lokasi rawan gangguan kamtibmas, arus lalu lintas sepanjang route patroli, obyek vital, minimarket dan pusat perbelanjaan lainnya serta aksi balapan liar serta kendaraan roda dua yang menggunakan knalpot bising (bogar) dan masyarakat yang tidak menggunakan masker, begitu juga membubarkan kerumunan masyarakat untuk mengantisipasi meningkatnya penyebaran covid-19.

    “Patroli kali ini bertujuan untuk mengantisipasi lokasi rawan gangguan kamtibmas, arus lalu lintas sepanjang route patroli serta obyek vital dalam wilayah hukum Polresta Mamuju.” Ungkapnya.

    Kegiatan patroli blue light dapat berjalan dengan tertib serta situasi kamtibmas tetap dalam keadaan aman, kondusif, arus lalu lintas aman dan lancar.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +