-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Panglima TNI Kunjungi Poskotis Ops Madago Raya di Poso, Jenderal Andika: Situasi Secara Umum Sudah Semakin Baik

    Admin 3
    13/05/22, 22:00 WIB Last Updated 2022-05-13T15:07:45Z
    Wargata.com, Sulteng - Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) Jenderal TNI Andika Perkasa dalam rangkaian kunjungan kerjanya di Provinsi Sulawesi Tengah, hari ini menyempatkan mengunjungi Pos Komando Taktis (Poskotis) Operasi Madago Raya di Tokorondo Poso, Sulawesi Tengah, Jum'at, (13/5/2022)

    Setelah menyempatkan melihat situasi Poskotis dan melakukan rapat terbatas internal TNI Polri dan pejabat Operasi Madago Raya, Panglima TNI berkesempatan menemui awak media yang sudah menunggu di Poskotis Tokorondo Poso. 
    Menanggapi perkembangan pelaksanaan Operasi Madago Raya, Jenderal TNI Andika Perkasa mengatakan, “Situasi secara umum sudah semakin baik.” Ungkapnya didepan media di Poso. (13/5/2022)

    Masih kata Andika, keputusan dari Polri khususnya Kapolda untuk mengurangi kekuatan itu merupakan tanda yang bagus. Contohnya kekuatan TNI yang diperbantukan pada satgas Madago Raya ini tadinya 267 kemudian mulai tahap II ini awal April sudah tinggal 100, tegasnya

    Ini Artinya kabar bagus, situasi semakin bagus dan kita berharap kedepan semakin bagus lagi. Sehingga suatu saat mungkin Kapolda juga bisa memutuskan untuk benar-benar bisa membubarkan operasi ini, karena apa ? karena situasi sudah normal seperti daerah lain, terang pimpinan tertinggi tiga matra TNI ini.

    Operasi ini adalah operasi penegakkan hukum. 'Kita sangat terhormat untuk membantu Polri dalam pelaksanaan operasi penegakkan hukum ini. Kalau kita terus kompak, semua Institusi pemerintah dan masyarakat yang lebih penting lagi untuk sama-sama menjaga, saya tidak bisa membayangkan kalau daerah ini tidak maju disuatu saat. Daerah ini potensinya besar sekali", pungkasnya

    (MW/RL/SG)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +