-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Danyon Brimob Parepare Letakan Batu Pertama Pembangunan TK/TPA Nurul Askar

    Admin 3
    23/06/22, 12:56 WIB Last Updated 2022-06-23T05:58:24Z
    Wargata.com, Sulsel - Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Ramli, S.Sos., M.Si., M.M., melakukan peletakan batu pertama pembangunan TK/TPA Nurul Askar yang bertempat Jalan Chalik, Kelurahan Sumpang Minangae, Kecamatan Bacukiki Barat Kota Parepare, Kamis, (23/06/2022).

    Kegiatan ini, juga dihadiri oleh Danki 1 Batalyon B Pelopor AKP Andi Johar, Danki 2 Batalyon B Pelopor Iptu Tamrin, Danki 4 Batalyon B Pelopor Iptu Andi Eka Saputra, Imam Masjid Nurul Askar Batalyon B Pelopor dan personel Batalyon B Pelopor.

    Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Kompol Ramli mengatakan, bahwa pihaknya sangat mendukung pembangunan TK/TPA Nurul Askar yang nantinya akan digunakan oleh anak -anak dan remaja menimbah ilmu, dimana saat ini masih menggunakan Emperan Mesjid Nurul Askar, pembangunan TK/TPA ini diharapkan Bisa menampung para peserta didik baik berasal dari dalam Asrama Brimob maupun yang berasal dari Masyarakat sekitar Asrama. Kata Kompol Ramli
    Dikatakan Pula, bahwa pembangunan TK/TPA Nurul Askar ini menggunakan anggaran Swadaya dari seluruh Jamaah Mesjid Nurul Askar Yon B pelopor dan juga terbuka bagi Para donatur yg ingin berpartisipasi, dengan harapan bahwa dengan dibangunnya TK/TPA ini menambah motivasi Bagi peserta didik untuk lebih giat menimbah ilmu dr para tenaga pendidik.

    "Semoga dengan terbangunnya TK/TPA Nurul Askar ini bisa menjadi ladang amal kita semua, baik peserta didik, tenaga pengajar, Donatur pembangunan  maupun bagi segenap Jamaah Mesjid Nurul Askar", Pungkas Danyon Brimob Parepare.

    (MW/RL/WR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +