-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Momentum Hari Bhayangkara ke-76, Polres Enrekang Kunjungi Panti Asuhan

    Alam - Admin 2
    17/06/22, 02:15 WIB Last Updated 2022-08-25T19:17:51Z


    Enrekang, Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, aksi kepedulian sosial terus dilaksanakan oleh Polres Enrekang.

    Kali ini, Waka Polres Enrekang Kompol Drs. Ismail H Purwanto didampingi Kasat Binmas Polres Enrekang Iptu Daud melakukan Anjangsana ke Panti Asuhan Ridha Muhammadiyah Enrekang, Jumat (17/06/2022).

    Kedatangan Waka Polres Enrekang beserta rombongan disambut langsung oleh Pengasuh Panti Asuhan Ridha Muhammadiyah Enrekang Ustad Muhammad Hatta

    Waka Polres Enrekang mengatakan, kedatangannya dalam rangka Anjangsana silaturahmi dengan pengurus dan anak-anak yang berada di Panti Asuhan Ridha Muhammadiyah Enrekang.

    “Kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilakukan Polri dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli nanti,” ujarnya.

    Ustad Muhammat Hatta mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Enrekang atas bantuan yang diberikan, menurutnya dengan adanya bantuan ini ia merasa diperhatikan dan merasa dekat dengan Polri sebagai pengayom masyarakat.

    "Sungguh kami merasa diperhatikan, mudah-mudahan berkesinambungan dan kami ucapkan terimakasih,” pungkas Pengurus panti asuhan Ridha Muhammadiyah Enrekang

    Untuk diketahui, bahwa Bantuan yang diberikan adalah berupa sembako serta uang santunan.
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +