-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Sambut Hari Bhayangkara 1 Juli 2022, Kapolres Soppeng Pimpin Ziarah Rombongan ke TMP Salotungo

    Admin 3
    29/06/22, 11:57 WIB Last Updated 2022-06-29T07:35:59Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara ke-76 yang Jatuh Pada Tanggal 1 Juli 2022, Polres Soppeng melaksanakan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Salotungo Kelurahan Lalabata, Rilau Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Rabu 29 Juni 2022, sekira pukul 08.30 Wita.

    Pada Pelaksanaan Ziarah Rombongan tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., selaku Inspektur Upacara dan Perwira Pelapor Kapolsek Lalabata Iptu Norta Jaya, S.H.

    Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., dalam kesempatannya mengatakan, upacara yang dilaksanakan di TMP dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76, selain itu, juga untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang dalam kemerdekaan Indonesia.

    Dikatakan pula, kegiatan ini, juga dilaksanakan peletakan karangan serta tabur bunga di Pusara Makam para pahlawan oleh Inspektur Upacara beserta Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng dan PJU Polres Soppeng. Kata Kapolres Soppeng. 

    Untuk diketahui, Selain Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., juga dihadiri Kabag SDM Polres Soppeng, Kompol Ahmad Rosma, S.H., Kabag Ren AKP Syamsul Syafar, S.Sos., para PJU setingkat Kasat, Kapolsek, PS Kasi Propam AKP Arifuddin S.Sos., para Kasie, Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Renzy Santiaji Kartasasmita bersama Pengurus, Siswa SPN Polda Sulsel serta Saka Bhayangkara Soppeng.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +