-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Peringati Hari Bhayangkara ke-76, TNI-Polri Melaksanakan Fun Bike di Kota Palopo

    Admin 3
    01/07/22, 18:20 WIB Last Updated 2022-07-01T11:21:54Z
    Wargata.com, Sulsel - Beberapa waktu lalu, Pangdam XIV hasanuddin, Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H., M.H., melaksanakan Kunjungan Kerja ke Kodim 1403 Palopo. Berbagai kegiatan dilaksanakan di Kota Palopo 

    Pada hari ke 2 (Dua), Pangdam XIV hasanuddin itu melaksanakan Fun Bike bersama TNI (Kodim Palopo dan Kompi Senapan C Makkasau) dan Polri (Polres Palopo). Jum'at, (1/7/2022) Pagi ini.

    Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H., M.H., didamping oleh Dandim 1403 Palopo Letkol Inf. Afriadi Nidjo dan Kapolres Palopo AKBP DR (C) H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.IK, MT, bersama personel TNI dan Polres Palopo.

    Pelaksanaan Fun Bike dimulai start depan Hotel Value - Jalan Andi Jemma - jalan Wecudai - jalan mangga - jalan Ahmad Dahlan - jalan Ahmad Yani - jalan Andi Tadda - jalan Tendriajeng (carede) - jalan lingkar - lorong SMA 4 balandai - jalan Ratulangi - jalan imam Bonjol - jalan vetran - jalan tandipau - jalan Opu Tosappaile - finish di Kompi C 721 Makkasau.
    Kegiatan tersebut dilakukan, juga dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 dalam menjalin Silaturahmi dan Sinergitas TNI Polri di Kota Palopo.

    Usai Kegiatan, Istirahat dengan santap sarapan Pagi sambil duduk bersama dan Bincang-bincang santai. Rasa kekeluargaan dan wujud sinergisitas antar TNI - Polri, terlihat ketika berbaur saling memberikan dukungan.

    "Kegiatan hari ini merupakan bentuk upaya kita untuk terus menjaga soliditas dan sinergitas dari kita semua. Rekan-rekan kita, sahabat kita, mitra kita TNI, yang selama ini mendukung selalu berada bersama-sama dengan Polri," imbuhnya.

    "Lebih lanjut, Kapolres Palopo mengucapkan bahwa soliditas TNI-Polri ini juga diperlukan dalam menghadapi agenda nasional yang akan dilaksanakan di Indonesia, salah satunya adalah Pemilu nantinya" Ucapnya. 

    (MW/RL/KYS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +