-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Besok Selasa Polda Sulsel Gelar Lomba Pancing Berhadiah Motor

    Admin 10 - Awhy
    23/08/22, 01:03 WIB Last Updated 2022-08-22T18:31:20Z
    Wargata.com, Makassar - Masih dalam rangkaian memeriahkan HUT Ke-77 RI, Polda Sulsel akan menggelar acara lomba mancing besok pagi, Selasa 23 Agustus 2022. Sekitar pukul 07.00 Wita.

    Lomba Mancing Mania yang berlansung di Kolam ikan Flat Dalmas Ditsamapta Mapolda Sulsel, Dengan tema "Lomba Pancing Gembira Kapolda Sulsel"

    Lomba Pancing Gembira Kapolda Sulsel tersebut dibuka secara langsung oleh Kapolda Sulawesi Selatan. Irjend Pol. Drs. Nana Sudjana AS MM. 

    Kegiatan tersebut di buka pada pukul. 07.00 Wita untuk registrasi, Sekitar pukul 07.30. Wita Lomba pancing Gembira Kapolda sulsel dimulai, peserta lomba diwajibkan berpakaian olah raga warna abu-abu.

    Lomba pancing gembira kapolda Sulsel akan diikuti oleh peserta diantaranya, Tiga pers tiap satker yang terdiri dari dua pers Brigadir dan Satu Pers ASN, Untuk Satker yang tidak memiliki ASN Dapat mengutus Tiga Pers Brigadir.

    "Panitia  Lomba Pancing Gembira Kapolda Sulsel mengharapkan seluruh peserta agar membawa pancing serta kelengkapannya masing-masing, Dan bagi peserta yang terlambat dinyatakan gugur"

    Panitia Lomba pancing Gembira Kapolda Sul Sel, telah menyiapkan satu unit sepeda motor, sebagai hadiah utama. (@w1)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +