-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jelang HUT Kota Mataram, Inspira Production Gelar Mataram Creative Festival

    Syukron redaksi wargata.com
    21/08/22, 20:55 WIB Last Updated 2022-08-21T13:55:57Z

    Wargata.Com,Mataram NTB-Pemerintah Kota Mataram akan melibatkan masyarakat dalam memeriahkan HUT Kota Mataram ke 29 kali ini. Berbagai kegiatan di adakan mulai dari hiburan, perlombaan hingga kontes yang di lakukan oleh beberapa dinas di ruang lingkup Kota Mataram.

    Tidak hanya dinas, masyarakat hingga pihak swasta pun turut meramaikan HUT kota Mataram yang akan jatuh pada tanggal 31 Agustus 2022 mendatang.
    Salah satu perusahaan kreatif asal Kota Mataram, Inspira Production turut memeriahkan HUT kali ini dengan menggelar sebuah pesta untuk rakyat bertajuk Mataram Creative Festival. Event ini rencananya akan berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 26-28 Agustus 2022 di Taman Sangkareang.

    Sebagai perusahaan yang tumbuh dan berkembang di Kota Mataram, Inspira Production memiliki tanggung jawab untuk turut andil dalam HUT Kota Mataram. “Event ini ditujukan untuk masyarakat umum dan jadi rangkaian acara HUT Kota Mataram,” kata Bambang B. Siraj, direktur Inspira Production kepada wartawan.

    Sementara itu, di tempat terpisah, Sri Kinanty Rahayu selaku ketua panitia Mataram Creative Festival mengatakan bahwa event ini diharapkan dapat menghibur masyarakat dari berbagai segmen. Wanita yang akrab disapa Kinanty itu pun menyampaikan harapannya agar event ini dapat menjadi agenda tahunan yang dapat mendatangkan wisatawan ke Kota Mataram.

    “Saya berharap ke depannya, MCF (Mataram Creative Festival) dapat menjadi agenda tahunan dan dapat menarik wisatawan untuk datang ke Kota Mataram,” terang Kinanty.

    Selain itu, Kinanty juga menjelaskan beberapa konten acara yang akan ditampilkan dalam Mataram Creative Festival mendatang, diantaranya bazaar kreatif untuk UMKM, K-Pop dance cover competition, lomba fashion show, lomba mewarnai, live music dari band-band lokal Kota Mataram dan masih banyak hiburan lainnya.

    Kinanty yang juga merupakan co-founder dari Lombok Influencer menerangkan bahwa pihaknya memilih Taman Sangkareang sebagai tempat dihelatnya event ini. “Taman Sangkareang ini kan Alun-Alun Kota Mataram, tempatnya strategis dan pusat keramaian, makanya kita pilih tempat ini,” kata Kinanty .

    (MW/SHD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +