-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Kapolsek Malua Hadiri Langsung Syukuran Pengadaan Air Bersih Pamsimas di Desa Buntu Batuan

    Alam - Admin 2
    23/08/22, 11:50 WIB Last Updated 2022-08-23T04:52:01Z
    Wargata.com, Sulsel - Bertempat di rumah Kepala Dusun Paredean Desa Buntu Batuan, Kapolsek Malua IPTU Syarifuddin Arifin, S.Sos., menghadiri kegiatan acara syukuran, Selasa, (23/08/2022).

    Acara ini dilaksanakan untuk mensyukuri atas terbangunnya Sarana Air Bersih yang dibangun melalui program Pemerintah yaitu PAMSIMAS (Program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat).

    Program pemerintah ini dibangun melalui dana APBD Kabupaten Enrekang dan juga dibantu dari Anggaran Dana Desa Buntu Batuan dan beberapa bantuan dari swadaya masyarakat.

    Adapun yang hadir selain dari Kapolsek Malua pada acara syukuran tersebut adalah Camat Malua Drs. Sudirman, M.Si, Kepala Desa Buntu Batuan, Ketua Panitia Pembangunan PAMSIMAS Desa Buntu Batuan, para Kepala Dusun Desa Buntu Batuan dan juga Para Tokoh Masyarakat Desa Buntu Batuan.

    Kapolsek Malua IPTU Syarifuddin Arifin, S.Sos. mengatakan bahwa sangat mengapresiasi pembangunan Sarana Air Bersih ini karena salah satu pemicu adanya gangguan kamtibmas juga adalah perebutan sarana air bersih untuk konsumsi rumah tangga.

    Kami berharap sarana Air Bersih ini dapat mencakup dan merata ke seluruh masyarakat Desa Buntu Batuan agar tidak terjadinya masyarakat yang kekurangan ait bersih apa lagi pada musim kemarau, tutup Kapolsek Malua.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +