-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Sambangi Konter Handphone, Banit Binmas Polres Enrekang Ingatkan Pentingnya Kewaspadaan

    Alam - Admin 2
    23/08/22, 11:44 WIB Last Updated 2022-08-23T04:47:28Z
    Wargata.com, Sulsel - Satuan pembinaan masyarakat Polres Enrekang senantiasa melakukan silaturahmi dengan warga masyarakat dalam bentuk door to door system dan sambang kunjung kepada masyarakat ditempat Kerawanan gangguan kamtibmas, Selasa, (23/08/2022)

    Briptu Dermawan Hamka Melaksanakan giat kunjungan di Konter Handphone, dalam upaya memelihara keamanan di wilayah Enrekang terlebih husus antisipasi gangguan Kamtibmas

    "Jadi kami berharap ada kedekatan emosional yang baik antara Polri dan masyarakat, juga jadi harapan kami bagaimana kita bersama sama menjaga situasi kemanan dan ketertiban ditengah masyarakat serta menerima informasi dari masyarakat terkait situasi kamtibmas di tempat yang kami sambangi", ungkap Briptu Dermawan.

    Banit Binmas Polres Enrekang menjelaskan bahwa saat ini modus kejahatan kian beraneka ragam, untuk itu pihaknya mengharap kepada masyarakat yang memiliki tempat usaha maupun karyawannya agar lebih meningkatkan kewaspadaan.

    “Kewaspadaan adalah hal yang sangat penting, karena kelengahan sekecil apapun akan dapat dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab”, ujarnya.

    Kemudian Banit Binmas Polres Enrekang menambahkan, apabila mengetahui gelagat orang yang mencurigakan supaya segera menyampaikan kepada pihak Kepolisian.

    “Segera sampaikan pada kami bila mengetahui orang atau hal yang mencurigakan agar sedini mungkin kita bisa mengantisipasi aksi-aksi kejahatan”, Himbau Briptu Dermawan.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +