-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Ops Cipta Kondisi, Polres Soppeng Libatkan Personel Gabungan

    Alam - Admin 2
    31/08/22, 19:16 WIB Last Updated 2022-08-31T13:10:22Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Soppeng melaksanakan Ops Cipta Kondisi (CIPKON) dengan melibatkan personel Gabungan dari TNI Kodim 1423 Soppeng, Sat Pol PP dan Dinsos Kabupaten Soppeng di wilayah Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Selasa, (30/08/2022) pukul 22.00 WITA.

    Ops Gabungan yang dipimpin langsung Kabag Ops Polres Soppeng Kompol S. Syamsuddin, S.Ag., M.H., tersebut menyasar rumah bernyanyi, tempat hiburan malam serta Cafe dan rumah kost yang berada di wilayah Kota Soppeng. 

    Kabag Ops Polres Soppeng Kompol S. Syamsuddin, S.Ag., M.H., dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa, "kegiatan Ops Cipta Kondisi yang melibatkan personel gabungan tersebut dilaksanakan guna mencegah peredaran Narkotika, minuman keras dan kegiatan kesusilaan serta THM yang melanggar aturan Jam Operasional". Ungkapnya. 

    Dalam Razia tersebut personel gabungan juga melaksanakan pengecekan Identitas terhadap pengunjung THM serta para pekerja THM/ Cafe yang disinyalir masih berstatus dibawah umur.

    Meski tidak ditemukan adanya Narkotika, serta pelanggaran lainnya, para pengelola THM, Rumah Kost dan Cafe dalam kesempatan tersebut diberikan sosialisasi dan himbauan secara humanis dengan mengedepankan upaya persuasif guna menciptakan Harkamtibmas khususnya di wilayah Kabupaten Soppeng," tutup Kompol S. Syamsuddin, S.Ag., M.H 

    Untuk diketahui, dalam giat tersebut, turut hadir Kasat Sabhara Polres Soppeng AKP Muhram, S.E., M.H., Kasar Intelkam Iptu Mahmuddin, S.Sos., Kabid Trantib Sat Pol PP Abriadi, Kabid Limjamsus Dinsos Soppeng Irfan Sanjaya S.STP., M.Si., serta Kabid Rehabilitasi Dinsos, Hj. Sudarma SKM., M.Kes.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +