-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Sambut Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77, TNI-Polri di Sidrap Gelar Olahraga Bersama

    Admin 3
    05/08/22, 13:36 WIB Last Updated 2022-08-05T07:01:20Z
    Wargata.com, Sulsel - Sambut Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77, Polres Sidrap bersama Kodim 1420 Sidrap gelar Olahraga bersama di Mako Polres Sidrap Jalan Bau Masseppe No. 01, Kelurahan Pangakajene, Kecamatan Maritengae. Jum'at, (06/08/2022) 

    Kegiatan ini termasuk program prioritas Kapolres Sidrap, Sinergi Dalam Penguatan Jasmani yang di kemas dalam bentuk kegiatan Jum'at Sehat, Jum'at Bersih yang diikuti Oleh Puluhan Personel Polres Sidrap, Personel TNI Kodim 1420 Sidrap, Serta Pengurus Bhayangkari Cabang Sidrap dan Pengurus Persit Kartika Chandra. 

    Olahraga tersebut diawali dengan apel gabungan, lalu kemudian senam bersama di lapangan Mapollres Sidrap. Usai Beristirahat Sejenak, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K., dan Dandim 1420 Sidrap Letkol Dodi Nurhidayat Melanjutkan berolaharaga Tenis dan berolahraga Bulu Tangkis. 

    "Olahraga bersama ini dalam rangka hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke -77 Tahun 2022, sekaligus untuk membangun Sinergitas dan solidaritas antara Polri dan TNI dengan Harapan bisa bersama-sama menjaga wilayah dengan mengedepankan persatuan dan kesatuan serta keamanan", Ujarnya. 

    Melalui kegiatan olahraga bersama ini, Kapolres Sidrap berharap dapat semakin mempererat jalinan kebersamaam, memperkokoh persatuan dan kesatuan antara TNI dan Polri. 

    "Mari kita bersininergi untuk maju Bersama Menuju Polri yang Presisi dan Bersama TNI kita Kuat", Pungkasnya. 

    Kapolres Sidrap juga meminta agar bisa bersama-sama dan saling merangkul guna mencegah wabah PMK dan mempercepat capaian vaksinasi. Imbuhnya.

    (MW/RL/HS)


    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +