-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Usai Memberikan Binluh Kamtibmas, AKBP Muh Yusuf Usman Melanjutkan Program Sapa Kapolres

    Admin 3
    05/08/22, 20:09 WIB Last Updated 2022-08-05T13:21:55Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Palopo, AKBP DR (C) H. Muh Yusuf Usman, S.H., S.IK., MT, melakukan safari Jum'at di Masjid Al-Ikhwan, Kelurahan Padang Lambe, Kecamatan Wara Barat Kota Palopo bersama Personelnya, Jum'at, (5/8/2022).

    Dalam Safarinya, Kapolres Palopo memberikan Kultum atau Binluh Kamtibmas pada warga dan jamaah setempat, "Warga ikut aktif dalam menjaga keamanan lingkungan masing-masing. Setiap ada tamu 1×24 jam agar melapor kepada RT atau RW setempat, hal ini dilakukan untuk menjaga kondusivitas Kamtibmas di wilayah Kelurahan Padang Lambe Kota Palopo", ucapnya.

    "Bersama kita menjaga ketertiban umum, Beberapa hal yang dapat berpotensi mengganggu/merusak ketertiban umum antara lain Ideologi, Politik, Sosial, Budaya, Geografi dan Penduduk", ujarnya 

    Selain itu, Kapolres Palopo juga mengajak masyarakat bersinergi dengan Polisi untuk menyelesaikan permasalahan masyarakat secara kekeluargaan dan lakukan koordinasi baik bersama 3 Pilar Kelurahan maupun langsung ke Polres atau Polsek jajaran yang terdekat.
    Usai berikan Kultum atau Binluh Kamtibmas, Kapolres Palopo juga melakukan Program Sapa kapolres dengan membentuk lingkaran dalam Masjid antara Personel Polres Palopo dan warga serta jamaah. 

    Dalam Sapa Kapolres tersebut, berbagai keluhan warga tercurahkan dalam pelaksanaan Pelayanan Polres Palopo terhadap Masyarakat diantaranya mengenai Kerawanan Kamtibmas di beberapa titik di wilayah tersebut dan sulitnya mengurus SKCK

    AKBP DR (C) H. Muh Yusuf Usman, S.H., S.IK., MT, mengutarakan, "Insya Allah, semua masukan dari orang tua saya ini, akan saya tindak lanjuti” jawabnya

    “Kebetulan ada beberapa kapolsek termasuk Kapolsek Telluwanua AKP Edi Sulistiono dan akan saya perintahkan menindaklanjuti apa yang disampaikan hari ini, begitu juga dengan Pelayanan yang dilakukan Polres Palopo dan jajarannya", imbuhnya.

    Silaturahmi Pun terjalin sambil bercanda gurau, dan pada kesempatannya, Kapolres Palopo memberikan bantuan 10 Al-qur'an serta dana pembangunan masjid yang dietrima langsung oleh Imam masjid.

    (MW/RL/KYS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +