-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Kapolres Soppeng

    Media Warga

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Safari Jum'at, Kapolsek Alla Menyampaikan Himbauan Kamtibmas

    Anggi - Admin 7
    05/08/22, 12:50 WIB Last Updated 2022-08-05T06:05:38Z

    Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Alla, Polres Enrekang, IPTU Suyitno melaksanakan shalat Jum'at berjamaah di masjid Miftahul Khair, Desa Pana, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang, Jum'at, (05/08/2022).

    Usai melaksanakan shalat jum'at berjamaah Kapolsek Alla memperkenalkan diri sebagai pimpinan Polsek Alla yang baru dan menyampaikan himbauan kamtibmas, “mari kita bersama- sama tetap jaga kerukunan umat beragama serta menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif menjelang Bulan Ramadhan” Kata Kapolsek Alla.

    Dalam kesempatannya, Kapolsek juga menghimbau Warga agar mematuhi protokol kesehatan, memperhatikan kondisi tubuh serta menjaga imun, dan bagi warga yang belum vaksinasi agar segera divaksin begitu pula dengan vaksin dosis II maupun dosis III bagi yang sudah vaksin Dosis I.

    Selain itu, Kapolsek mengajak peran serta masyarakat agar aktif dan peduli memberikan informasi kepada aparat terkait dengan situasi keamanan di wilayahnya.

    Tak hanya itu, di depan jamaah Masjid Miftahul Khiar, Kapolsek juga mengingatkan kepada jamaah akan bahayanya berita hoax, baik secara lisan dan tulisan. Ujar Kapolsek Alla, IPTU Suyitno

    Sementara Imam Masjid Miftahul Khair, mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Alla atas kesempatannya ikut bersama sama shalat jum'at di Masjid Miftahul Khair dan sudah memberikan himbauan kepada jamaah terkait situasi kamtibmas dan serta berharap dengan bergantinya pimpinan Polsek Alla, Kamtibmas Kecamatan Alla dapat dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan lagi,” ucap Imam Mesjid

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +