-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Bentuk Perhatian Polri, Kapolres Mamasa Bagikan Sembako ke Warga

    Alam - Admin 2
    23/09/22, 14:51 WIB Last Updated 2022-09-23T07:52:00Z
    Wargata.com, Sulbar - Guna memenuhi kebutuhan masyarakat di tengah Penyesuaian harga BBM. Polres Mamasa Polda Sulawesi Barat membagikan Sembako kepada Warga di Seputaran Wilayah Kota Mamasa. Jum'at, (23/09)

    Diketahui Bersama Penyesuaian Harga BBM Telah Resmi diberlakukan. Untuk dapat meringankan beban masyarakat pasca Penyesuaian Harga BBM ini Kapolres Mamasa AKBP Harry Andreas, S.I.K., M.M., Bersama Kapolsek Mamasa dan Mahasiswa Mamasa turun langsung dalam memberikan bantuan sembako Kepada Warga Yang Membutuhkan.

    Adapun paket bantuan sosial yang diberikan sebanyak 58 paket berupa sembako yang diserahkan langsung oleh Kapolres Mamasa kepada masyarakat Yang Membutuhkan.

    Kapolres Mengatakan, Bansos yang diberikan merupakan Bantuan Langung Oleh Bapak Kapolri dan salah satu bentuk perhatian Polri dalam rangka berbagi kepada masyarakat.

    Kapolres juga menghimbau Kepada masyarakat  agar Jangan khawatir  dengan Penyesuaian harga BBM  sebab pemerintah telah memikirkan solusi dengan bantuan bantuan baik itu BLT dan pembagian bansos lainnya yang dapat meringankan beban Bapak Ibu sekalian.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +