-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Dampak Penyesuaian Harga BBM, Kapolres Luwu Utara Berbagi

    Admin 10 - Awhy
    17/09/22, 14:06 WIB Last Updated 2022-09-17T07:43:33Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Polres Luwu Utara secara serentak dibeberapa tempat membagikan nasi bungkus bagi warga masyarakat dampak adanya penyesuaian harga BBM oleh pemerintah. Jum'at kemarin. (16/9/2022)

    Kegiatan Bagi- Bagi Nasi Bungkus ini dipimpin langsung oleh Kapolres Luwu Utara AKBP GALIH INDRAGIRI, S.IK dengan menyasar warga masyarakat yang berpofesi sebagai petani, Sopir angkot, ojek online dan juga juru parkir.

    Kapolres Luwu Utara AKBP GALIH INDRAGIRI, S.IK mengatakan kegiatan bagi bagi nasi bungkus tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian dan  perhatian Polri khususnya Polres Luwu Utara kepada masyarakat akibat terkena dampak dari penyesuaian harga BBM. Semoga penyaluran nasi bungkus bantuan sosial (bansos) dapat meringankan beban warga yang terdampak dari kenaikan,” Ungkapnya 

    “kegiatan sosial seperti ini dan sejenisnya akan dilakukan terus menerus khususnya setiap hari Jum'at oleh Polri khususnya Polres Luwu Utara dalam membantu masyarakat terdampak setelah penyesuaian harga BBM,” Imbuhnya.(@w1)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +