-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Diduga Pesta Miras, Polisi Temukan Sejumlah Anak Busur, Parang, dan Samurai di TKP

    Alam - Admin 2
    11/09/22, 21:00 WIB Last Updated 2022-09-11T18:15:05Z
    Wargata.com, Sulsel - Heboh, beredar Video di Group Whatsapp, 48 Orang diamankan oleh Tim Thunder Dit Samapta Polda Sulawesi Selatan, yang dipimpin oleh Aiptu Rijal

    Dalam Video Tersebut, nampak Tim Thunder Dit Samapta Polda Sulsel mengamankan puluhan yang diduga melakukan pesta miras Minggu, 11/9/2022 sekitar pukul 02.30 di Jalan Korban 40.000 jiwa No. 30 (Markas Makassar Aman Batalion 120)

    Pengamanan tersebut berawal saat Danru Thunder Dit Samapta Polda Sulsel, Aiptu Rijal mendapatkan informasi dari Warga yang merupakan Ketua RT 03, bahwa adanya pemuda yang sementara nongkrong dan melakukan pesta miras yang diduga geng motor di sekret batalyon 120. Kata dia

    Mendapatkan informasi itu, Tim Thunder Dit Samapta Polda Sulsel langsung mendatangi TKP, lalu menemukan sejumlah pemuda yang sedang berkumpul dengan melakukan pemeriksaan dan di temukan beberapa anak busur, parang, samurai dan papporo di sekret tersebut. Imbuhnya.

    Selanjutnya, pada Pukul 03.50 WITA, Personel Tim Thunder Dit Samapta Polda Sulsel membawa para terduga dan barang bukti Ke Polsek Tallo. Lalu sekitar Pukul 04.00 WITA, Personel Tim Thunder Dit Samapta Polda Sulsel dan Para terduga tiba di Polsek Tallo.

    Adapun barang bukti yang di temukan di Sekretariat Batalyon 120 yaitu, 164 (seratus enam puluh empat ) buah anak panah, 4 (Empat) buah parang, 1 (Satu) buah Senjata Rakitan Jenis Papporo, 3 (Tiga) buah Ketapel, 38 (Tiga puluh delapan) Botol Minumam Keras yang kosong, dan 20 (Dua puluh) unit sepeda motor.

    (MW/RL/BKT)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +