-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Hadiri Rapat di Kantor Desa, Petugas Polsek Anggeraja Sampaikan Himbauan Kamtibmas

    Alam - Admin 2
    22/09/22, 15:16 WIB Last Updated 2022-09-22T08:18:15Z
    Wargata.com, Sulsel - Petugas Bhabinkamtibmas Desa Singki, Briptu Ilyas menghadiri Rapat pembentukan BUMDES (badan usaha milik desa) di kantor Desa Singki, Kamis, (22/9/2022).

    Kegiatan tersebut di hadiri kepala Desa Singki, pendamping Desa, Aparat Desa, Ketua BPD Desa Songki, serta Tokoh Masyarakat, tokoh-tokoh masyarakat serta warga masyarakat Desa Singki.

    Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas dengan mengajak masyarakat agar dapat menjalankan dengan baik giat Bumdes tersebut agar dapat mengembangkan usaha di desa sehinga masyarakat hususnya di desa Desa Singki dapat sejaterah.

    Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat agar selalu menjalin hubungan sirahturahmi antara sesama warga dan masyarakat selalu berkordinasi dan menjalin kerjasama kepada petugas bhabinkamtibmas dalam membantu menyelesaikan permasalahan yang terjadi di desa yang dapat di selesaikan dengan cara kekeluargaan atau musyawarah

    Bhabinkamtibmas menghimbau kapada masyarakat agar dapat memberikan informasi yang berkembang di tengah masyarakat yang dapat cepat di selesaikan agar tidak Mengganggu situasi kamtibmas", ujar Briptu Ilyas

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +