-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Kapolres Luwu Utara Saksikan Aksi Demo, Berikan Pelayanan dan Pengawalan Terbaik Untuk Massa

    Admin 10 - Awhy
    15/09/22, 09:30 WIB Last Updated 2022-09-15T14:19:59Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Dibawah kendali Kepala Kepolisian Resort Luwu Utara  AKBP. Galih Indragiri, S. IK bersama personil untuk melaksanakan pengamanan dan pengawalan saat massa yang mengatasnamakan diri Lembaga adat rumpun To Limola Desa Sassa, melakaukan aksi unjuk rasa di depan kantor Bupati Luwu Utara, mendesak pemerintah untuk mempertegas dan mengesahkan tapal batas wilayah Desa Sassa Kecamatan Baebunta dan Desa Malimbu Kecamatan Sabbang, Rabu (14/9/2022) 

    Kurang lebih dari seratus orang warga desa Sassa yang tergabung dari rumpun to lamola dalam aksi unjuk rasa yang dikomandoi Asmanur selaku korlap menyebutkan bahwa aksi ini dilakukan semata-mata hanya mencari keadilan dimana dalam hal ini pemerintah hanya menutup mata melihat kondisi tapal batas yang ada di wilayahnya.

    Saat berlangsung nya aksi didepan Kantor Bupati dan DPRD Luwu Utara, turut hadir Kapolres Luwu Utara AKBP Galih  Indragiri, S.IK didampingi Kasat Shabara AKP.  Budi Amin, beliau turut hadir serta menyaksikan jalannya aksi demo tak lupa ia memberikan pelayanan Ekstra serta pengawalan Eksclusiv terhadap para pengunjuk rasa. 
    Aksi unjuk rasa yang mendapat pengawalan dan pengamanan aparat kepolisian sehingga kegiatan tersebut berlangsung aman dan tertib, hingga berakhirnya aksi dari depan kantor Bupati dan gedung DPRD Luwu Utara, situasi berjalan dengan kondusif dan massa peserta unjuk rasa dikawal kembali oleh personil Polres Luwu Utara hingga ditempt titik kumpulnya (Desa Sassa). (@w1)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +