-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Baebunta Salurkan Bantuan Sembako Secara Door To Door

    Admin 10 - Awhy
    09/09/22, 17:41 WIB Last Updated 2022-09-09T10:55:43Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Kapolsek Baebunta ipda Nelty bersama personel Polwan Polres Luwu Utara melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangkaian Hari Jadi Polwan ke-74 Tahun 2022.

    Kegiatan bakti sosial di Hari Jadi Polwan tersebut dilaksanakan di desa baloli Kecamatan Baebunta Kabupaten Luwu Utara diwilayah hukum polsek baebunta Polres Luwu Utara, Jumat (9/9/2022).

    Bakti sosial dalam rangkaian Hari Jadi Polwan ke-74. dipimpin langsung oleh Kapolsek Baebunta Ipda Nelty, Satu - satunya Kapolsek perempuan di jajarannya.

    Selain itu tentunya melibatkan belasan personel Polsek baebunta untuk menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan secara langsung door to door kerumah warga yang membutuhkan."kata kapolsek baebunta.

    Ada beberapa desa yang ada dikecamatan baebunta menjadi sasaran kegiatan bakti sosial di Hari Jadi Polwan ke-74."kata Nelty

    Perwira Koordinator Polwan Polres Luwu Utara Ipda Nelty, mengatakan, bahwa kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangkaian dan menyemarakan Hari Jadi Polwan ke-74 tingkat Polres Luwu Utara."katanya. (@w1)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +