-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Kurangi Beban Masyarakat Kecil, Polresta Mamuju Bagikan Sembako ke Tukang Becak

    Alam - Admin 2
    08/09/22, 14:10 WIB Last Updated 2022-09-08T07:10:31Z
    Wargata.com, Sulbar -  Polresta Mamuju Polda Sulbar Membagikan paket sembako yang berisi beras 10 kg kepada masyarakat kecil yang terdampak penyesuaian harga bahan bakar minyak (BBM).

    Diketahui, Bahwa ketika Personel Polresta Mamuju memberikan sedikit bantuan kepada para tukang ojek dan tukang becak yang terdampak penyesuaian harga BBM mereka tersenyum sangat senang. didepan pasar sentral Mamuju. Kamis, (8/9/2022).

    Pada kesempatan tersebut, Kapolresta mamuju Kombes Pol Iskandar, S.I.K., S.H., M.H., menyebutkan bahwa penyaluran bantuan tersebut agar bisa mengurangi beban masyarakat kecil dan juga mengimbau masyarakat untuk tetap tenang dan tidak panik atas penyesuaian harga BBM ini. 

    Menurutnya, masyarakat juga akan menerima kompensasi atas perubahan subsidi BBM yang lebih tepat sasaran.
    “Kita harus memahami bahwa penyesuaian atau kenaikan harga BBM ini justru memihak masyarakat kecil. Dengan subsidi yang tepat sasaran, anggaran pemerintah bisa digunakan untuk program-program yang lebih bermanfaat bagi masyarakat,” ucapnya.

    "Mengutip kembali penjelasan menteri keuangan sesaat sebelum adanya penyesuaian harga BBM, Bahwa dalam waktu dekat pemerintah sudah menyiapkan dan memberikan paket bantuan sosial kepada masyarakat terdampak kenaikan harga BBM berupa bantuan langsung tunai dan subsidi upah," Tutup Kapolresta mamuju

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +