-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Peringati HKGB, Kapolsek Bersama Bhayangkari Ranting Malua Lakukan Bakti Sosial di Desa Tangru

    Alam - Admin 2
    09/09/22, 18:13 WIB Last Updated 2022-09-09T11:14:05Z
    Wargata.com, Sulsel - Bertempat di Desa Tangru, Kecamatan Malua, Kabupaten Enrekang, Kapolsek Malua IPTU Syarifuddin Arifin, S.Sos., bersama Bhayangkari Ranting Malua melaksanakan Bakti Sosial, Jum'at, (09/09/2022).

    Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang dirangkaikan dengan Bakti Sosial di Posko Donasi Kebakaran Desa Tangru.

    Kepala Desa Tangru, Faisal mengucapkan berterima kasih atas bantuan sosial yang diberikan oleh Polsek Malua bersama Bhayangkari Ranting Malua kepada korban kebakaran yang dipusatkan di Posko Donasi Kebakaran Desa Tangru, dimana kebakaran tersebut terjadi beberapa hari yang lalu dan membakar 4 rumah di Dusun Tangru Desa Tangru. Ucap Kepala Desa.

    Sementara Kapolsek Malua, IPTU Syarifuddin Arifin, S.Sos., mengatakan, bahwa Bakti Sosial ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari dan juga turut prihatin atas musibah yang menimpa warga Dusun Tangru Desa Tangru.

    Bantuan ini merupakan kumpulan dari Personel Polsek Malua dan juga Bhayangkari Ranting Malua dan memang tidak seberapa namun semoga dapat meringankan beban para korban yang terkena musibah kebakaran tersebut, Kata Kapolsek Malua.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +