-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Wujudkan Polisi Beriman, Polres Enrekang Melaksanakan Binrohtal

    Alam - Admin 2
    22/09/22, 13:07 WIB Last Updated 2022-09-22T06:11:59Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam membina dan memperkuat mental personel, Kepolisian Resor (Polres) Enrekang Polda Sulsel rutin melaksanakan Bimbingan Rohani dan mental (Binrohtal).

    Program Binrohtal dilaksanakan setiap hari sekali sepekan tiap hari Kamis di Masjid Nurul amanah Polres Enrekang, Kamis (22/09/2022) pagi.

    Kegiatan ini diawali dengan membaca Ayat Suci Al-Quran dan dilanjutkan dengan mendengarkan ceramah siraman rohani yang disampaikan oleh Ustadz.

    Binrohtal tersebut diikuti oleh Wakapolres Enrekang, Kompol Drs Ismail H Purwanto, para Pejabat Utama Polres Enrekang dan Personel Polres Enrekang.

    Waka Polres Enrekang mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk keseriusan Polri dalam menciptakan personel Polri yang mampu menjadi pelindung, pengayom, pelayan dan penegak hukum yang profesional.

    "Sekaligus sebagai pondasi untuk memperkuat mental setiap personel dalam melaksanakan tugas sehari-hari", kata Wakapolres

    Dikatakan pula, bahwa pencerahan melalui bimbingan rohani ini diharapkan akan menambahkan keimanan dan menciptakan rasa tanggung jawab terhadap setiap pribadi personel. Khususnya, dalam implementasi pelaksanaan tugas sehari-hari, agar setiap langkah yang diambil dipikirkan secara matang.

    "Mari berubah lebih baik, tanamkan jiwa penuh keikhlasan dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas", ujar Kompol Ismail.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +