-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Turut Berduka Cita, Kapolres Sidrap Melayat ke Rumah Duka Salah Satu Personel Polsek Maritengngae

    Alam - Admin 2
    16/09/22, 14:00 WIB Last Updated 2022-09-16T07:02:11Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K., bersama Personel Polres Sidrap, Personel Polsek Maritengngae beserta Bhayangkari melayat ke rumah duka salah satu personel Polsek Maritengngae yang meninggal dunia atas nama AIPDA H. Syamsir jabatan terakhir sebagai Bhabinkamtibmas Desa Kanie dan Desa Serang, Jum'at, (16/09/22).

    Kegiatan Melayat tersebut juga di hadiri antara lain Wakapolres Sidrap Kompol H. Muhtar, S.E., Para PJU Polres Sidrap, Kapolsek Maritengngae, Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Siska Erwin Syah beserta sebagian pengurus dan Personil yang di sprintkan. 

    Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sidrap  AKBP Erwin Syah, S.I.K., mengucapkan turut berduka cita yang sedalam - dalamnya atas meninggalnya almarhum yang telah lama mengabdi dan aktif didalam kepolisian.

    Almarhum AIPDA H. Syamsir Tutup usia di umur 41 Tahun, Beliau meninggal dunia di sebabkan karena sakit hipertensi pada hari Rabu (14/09/22) sekitar jam 12 masuk di Rs. Nene Mallomo Sidrap. 

    Sekitar jam 15.30 wita almarhum di rujuk ke Rumkit Bhayangkara Makassar sesampai di rumkit Bhayangkara almarhum di diagnosa dokter almarhum mengalami stroke lumpuh badan sebelah kiri dan mengalami pendarahan di otak. 

    Pada hari Kamis tgl 15 September 2022 jam 13.30 wita almarhum AIPDA H. Syamsir diyatakan meninggal dunia sebelum di lakukan operasi. 

    Sekali Lagi Segenap Keluarga Besar Polres Sidrap Beserta Staf dan Jajaran, "Mengucapkan Turut Berduka Cita Sedalam-dalamnya, Semoga Almarhummah khusnul Khotimah Dan Keluarga Yang Ditinggalkan Diberikan Kesabaran Dari Allah SWT. Aamiin", Tutup Kapolres AKBP Erwin.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +