-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Melalui Swadaya, Petugas dan Warga Bangun Rumah Hunian Sementara

    Admin 4 - Andini sulastri
    25/10/22, 17:58 WIB Last Updated 2022-10-25T11:00:49Z
    Wargata.com, Sulbar - Akibat kebakaran beberapa hari yang lalu Empat rumah hangus terbakar rata dengan Tanah, 1 rumah walet rusak dan 1 unit sepeda motor terbakar membuat 4 kepala keluarga terlantar.

    Hari ini atas Swadaya, Petugas Bhabinkamtibmas Desa Topore, Polsek Kalukku, Bripka Muh. Ilyas bersama Warga binaannya membuat ramuan rumah hunian, sementara bagi 4 kepala keluarga korban kebakaran di Dusun topore selatan, Desa Topore, kecamatan Papalang, Kabupaten Mamuju, Selasa, (25/10/2022).

    Bripka Muh. Ilyas menuturkan, bahwa ia bersama warga binaannya menyisihkan sedikit rejeki untuk membeli kayu dan membuat ramuan rumah hunian sementara.

    Rumah hunian sementara ini sengaja dibangun secara swadaya sendiri untuk diperuntukkan kepada keempat kepala keluarga warga binaannya yang terlantar akibat rumahnya terbakar rata dengan tanah

    "Kami berharap semoga rumah hunian sementara yang kami bangun ini dapat dipergunakan oleh para korban kebakaran dan bisa mengurangi beban hidup mereka serta hubungan silaturahmi kami selalu terjalin dengan baik", tutur Bripka Muh. Ilyas.

    Terpisah, Kapolsek Kalukku, Iptu Judtson Betteng membenarkan hal itu, dan apa yang dilakukan angggota tersebut adalah sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Polri terhadap masyarakat yang mendapat musibah kebakaran. Ungkap Kapolsek.

    Sementara korban kebakaran mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Bhabinkamtibmas dan masyarakat yang telah membantu membangunkan rumah hunian ini. Ucapnya.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +