-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bentuk Kepedulian, Polres Enrekang Salurkan Bantuan ke Korban Longsor

    Alam - Admin 2
    13/10/22, 20:19 WIB Last Updated 2022-10-13T13:22:43Z
    Wargata.com, Sulsel - Intensitas hujan yang sangat tinggi yang terjadi 4 (empat) hari lalu mengakibatkan banjir serta longsor di beberapa titik di Kabupaten Enrekang

    Salah satu wilayah terparah yang terkena dampaknya yakni di Dusun Lembong, Desa Ranga, Kecamatan Enrekang, Kamis, (13/10/22).

    Akibat Banjir serta longsor terdapat beberapa pemukiman warga yang rusak serta tertutupnya akses jalan.

    Sebagai bentuk kepedulian, Polres Enrekang menyalurkan bantuan lewat Program EPC (Enrekang Police Care).

    Kegiatan Bakti Sosial Enrekang Police Care ini dipimpin langsung oleh Waka Polres Enrekang Kompol Drs. Ismail H Purwanto di dampingi KBO Intelkam Iptu Ahmad Muhtar, S.Sos (ketua EPC), Personil Polres Enrekang serta perwakilan Massenrempulu Trail Adventure.

    Bantuan yang diberikan berupa Paket Sembako serta uang tunai dari Komunitas MTB (Massenrempulu Trail Adventure).

    Bantuan diserahkan langsung oleh Waka Polres Enrekang di posko bantuan yang diterima langsung oleh Sekdes Ranga, kepala Dusun Lembong dan Ketua Posko Bantuan.

    Dalam kesempatannya Kapolres Enrekang AKBP Arief Doddy Suryawan, S.Ik melalui Waka Polres Enrekang Kompol Drs. Ismail H. Purwanto menyampaikan keprihatinan pihak kepolisian atas Bencana Alam berupa tanah longsor yang disebabkan  intensitas hujan yang sangat tinggi pada saat kejadian.

    "Oleh karena itu Polres Enrekang melalui kegiatan EPC datang  memberikan bantuan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak", Ungkapnya.

    Sekdes Ranga Bapak Mustarim Latief mewakili warganya mengucapkan terima kasih serta apresiasi kepada Polres Enrekang atas bantuan yang diberikan.

    "Saya mewakili warga mengucapkan terima kasih serta apresiasi setinggi-tingginya kepada Polres Enrekang karna telah datang berkunjung sekaligus memberikan bantuan kepada warga kami", Tutur Sekdes.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +