-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Kabag Binkar Ro SDM Polda Sulsel Gelar Supervisi di Polres Soppeng

    Alam - Admin 2
    13/10/22, 21:48 WIB Last Updated 2022-10-13T15:30:24Z
    Wargata.com, Sulsel - Biro SDM Polda Sulawesi Selatan yang dipimpin Kabag Binkar Ro SDM Polda Sulsel, AKBP Budi Wahyono, S.H., S.I.K., M.H., CPHR, Menggelar Supervisi di Polres Soppeng yang dipusatkan di Aula Serbaguna Aspol Polres Soppeng Jalan Samudra, Kelurahan, Botto Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Kamis, 13/10/2022.

    Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., diwakili oleh Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus, S.H., M.H., bersama Kabag SDM Kompol Ahmad Rosma, S.H., menyambut langsung kedatangan Tim Biro SDM Polda Sulsel. 

    Dalam sambutannya, Kabag Binkar Ro SDM AKBP Budi Wahyono, S.H., S.I.K., M.H., CPHR mengungkapkan Visi dan Misi serta serangkaian tugas yang diemban Biro SDM Polda Sulsel, bahwa dalam rangka memberikan pelayanan kepada personel maupun seluruh masyarakat yang ada, mulai dari penyediaan, kemudian Rekruitmen serta pembinaan personel. Ungkap AKBP Budi Wahyono. 
    Sementara Kabag SDM Polres Soppeng, Kompol Ahmad Rosma, S.H., menuturkan, dengan kekuatan personel, kebutuhan dan pengembangan pendidikan personel, pembinaan, perawatan dan administrasi personel serta pelatihan untuk menyesuaikan Visi dan Misi Bag SDM Polres Soppeng 

    "Wujudkan SDM Polres Soppeng yang Profesional, Modern terpercaya, unggul dan bermoral dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas, penegakan hukum serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat", Tutur Kompol Ahmad Rosma.

    Untuk diketahui, giat tersebut juga dihadiri oleh para Kapolsek Jajaran, Kasat Binmas, KBO Sat Ik, Paur Min Bag Sumda, Personel Gabungan Satfung serta Polsek Jajaran.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +